page level ads Turunkan 5 Kg Dalam 2 Minggu Saja Dengan Jus Pare, Berani Coba ?! | .

Turunkan 5 Kg Dalam 2 Minggu Saja Dengan Jus Pare, Berani Coba ?!



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Siapa sih yang tak ingin punya bentuk tubuh yang ideal? Setiap orang jelas ingin sekali punya bentuk badan yang ideal. Tubuh yang ideal tentu akan membuat orang merasa lebih percaya diri dan lebih mudah memilih pakaian. Gaya hidup yang tak sehat seringkali jadi penyebab tubuh jadi semakin membengkak. Makanan tak sehat serta pola hidup yang teratur akan menyebabkan tubuh makin bengkak. Selain tak bagus dilihat, tubuh yang gemuk juga lebih rentan terserang berbagai penyakit berbahaya.

Berbagai cara pun dilakukan demi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Banyak yang memilih melakukan diet dan olahraga. Tak sedikit pula yang memilih untuk melakukan operasi atau sedot lemak demi tubuh yang langsing dan cantik. Nah, kali ini Vemale punya tips super mudah untukmu yang ingin menurunkan berat badan dengan singkat Ladies. Yang kamu perlukan adalah mengonsumsi jus ajaib ini secara teratur.

Bahan-bahan utama :

  • 4-5 pare, kupas bersih
  • 1 sdt kunyit
  • 1 sdm madu

Langkah pembuatan:


  1. Masukkan semua bahan dalam blender.
  2. Haluskan dan tuang dalam gelas.
  3. Minum setiap pagi dalam keadaan perut kosong.


Meskipun pare sangat pahit, namun sangat efektif untuk menurunkan berat badan Ladies. Tak cuma itu saja, pare juga akan membantumu mendetoksifikasi tubuh. Kunyit dan madu sendiri mengandung senyawa yang bisa meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan mempercepat pembakaran lemak.

Konsumsi minuman ini secara teratur diiringi dengan olahraga dan pola makan yang sehat. Hanya dalam 2 minggu saja kamu akan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Selamat mencoba Ladies.