page level ads Pudding Brownies Choco Yummy Anti Gagal. Gampang, cepet, dan nyesss pas di lidah. | .

Pudding Brownies Choco Yummy Anti Gagal. Gampang, cepet, dan nyesss pas di lidah.



cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Karena saya doyan segala turunan jelly, agar2 maupun puding, akhirnya saya coba2 bikin puding brownies yg nyoklat banget ini. Gampang, cepet, dan nyesss pas di lidah.


Kalo resep yang ini memang super sekali...Rasanya bener2 brownies..Pembuatannya juga ga perlu waktu lama.. cocok kalo ada tamu atau anak2 yang lagi belajar bareng sama temen2a.. hehe :)


Bahan-bahan:
  • 1 L susu UHT coklat
  • 100 g DCC (potong kecil2)
  • 5 lembar roti tawar kupas
  • 2 sdm cocoa powder
  • 2 bungkus agar2 Plain
  • 2 butir kuning telur
  • 200 g gula pasir (saya hanya pakai 100 g karena susu UHT nya sudah manis) 

Langkah:
  1. Lelehkan DCC dengan api kecil sambil jangan lupa diaduk2 supaya tidak gosong, sisihkan.
  2. Masukkan roti tawar kupas yg telah dipotong kecil2 ke dalam blender, tambahkan susu, cocoa powder, gula, kuning telur, agar2, dan DCC yg telah dilelehkan, lalu blender semua bahan jadi satu sampai rata. (karena saya tidak punya blender, jadi nyampurnya pakai mixer, pelan2 saja supaya tidak muncrat kemana2 :) )
  3. Masukkan semua bahan yg telah diblender ke dalam panci yg agak tebal (jangan gunakan panci yg tipis karena coklatnya akan mudah mengendap di dasar panci)
  4. Panaskan dengan api kecil dan aduk2 sampai mendidih. (ketika mengaduk usahakan sampai ke dasar panci agar coklatnya tidak mengendap dan gosong)
  5. Setelah mendidih, diamkan sebentar sampai uapnya hilang lalu masukkan ke dalam cetakan puding, setelah dingin (suhu ruang) baru masukkan ke dalam lemari pendingin
  6. Disajikan dingin lebih nikmat, bisa ditambah topping almond atau serutan DCC. Selamat mencoba, ini puding rasa brownies atau brownies rasa puding, yg pasti enak mengenyangkan :))